Menindaklanjuti Pengumuman Bupati Aceh Tamiang Nomor : 800/3793/2021, tanggal 22 Juni 2021 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021, dan berdasarkan hasil Keputusan Panitia CASN Daerah, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Daftar Nama Pelamar Seleksi CPNS dan PPPK Non Guru yang memenuhi syarat (MS)/Lulus Administrasi dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)/Tidak Lulus Administrasi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.
  2. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)/Lulus Administrasi diberi kesempatan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) BKN.
  3. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)/Lulus Administrasi dapat melakukan pencetakan nomor ujian melalui akun peserta pada portal : https://sscasn.bkn.go.id setelah ditetapkan titik lokasi ujian yang tercantum pada kartu ujian, dicetak berwarna dengan menggunakan kertas ukuran A4.
  4. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan di Laboratorium Komputer IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dan jadwal pelaksanaanya akan diumumkan kembali melalui website : https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id dan portal : https://sscasn.bkn.go.id.
  5. Apabila terdapat pengumuman selain dari website : https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id dan portal : https://sscasn.bkn.go.id. bukan merupakan tanggung jawab Panitia Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021.

Demikian diumumkan dan terima kasih.

 

PENGUMUMAN BUPATI ACEH TAMIANG, klik disini

DAFTAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS, klik disini

DAFTAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK NON GURU, klik disini