Senin (23/5), Sebanyak 292 (dua ratus sembilan puluh dua) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Tamiang formasi tahun 2021 melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang. Adapun PPPK yang melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja tersebut terdiri dari Tahap I (satu) Guru sebanyak 158 (seratus lima puluh delapan) orang, Tahap II (dua) Guru sebanyak 118 (seratus delapan belas) orang dan Non Guru sebanyak 16 (enam belas orang). Penandatanganan Perjanjian Kerja ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yakni tanggal 23 s/d 25 Mei 2022.

Perjanjian Kerja yang ditandatangani calon PPPK ini memuat tugas, target kinerja, hari dan jam kerja, disiplin, gaji dan tunjangan, pemberian cuti, pengembangan kompetensi, penghargaan, perlindungan, pemutusan hubungan perjanjian kerja, penyelesaian perselisihan dan lain – lain.

Kepala BKPSDM melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Pegawai (Yusroji, SH) menyampaikan Hal ini dimaksudkan agar calon PPPK ini nantinya dapat bekerja secara terukur, terarah, berdisiplin serta berorientasi hasil, diharapkan juga PPPK ini nantinya mampu memberikan kontribusi yang besar kepada Kabupaten Aceh Tamiang, bekerjalah “Cerdas, Keras, Tuntas dan Ikhlas” tuturnya.