Sampai saat ini, sebanyak 17 (tujuh belas) orang PNS menyatakan ikut dan telah mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia, pendaftaran dan penerimaan berkas ditutup pada hari ini, Senin (21/06/2021)

Panitia seleksi melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dra. Fauziati menyebutkan bahwa jadwal selanjutnya setelah pendaftaran dan penerimaan berkas adalah verifikasi/ seleksi Administrasi yang berlangsung sampai dengan besok, Selasa 22 Juni 2021.

“Sampai pendaftaran ditutup, ada 17 PNS yang telah terdaftar dan menyatakan ikut seleksi. Kami akan melakukan verifikasi/ seleksi administrasi sampai dengan besok, dan Insya Allah akan diumumkan secara resmi hasil seleksi administrasi oleh ketua pansel pada hari  Rabu, 23 Juni 2021”, kata Fauziati.

Sebelumnya, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang melalui Surat Nomor Pansel_JPT/01/2021 tanggal 8 Juni 2021 telah mengumumkan tentang Seleksi Terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam surat tersebut, pansel juga menjadwalkan tahapan pelaksanaan selter yang dimulai pada saat pendaftaran tanggal 14 Juni yang lalu, hingga penyampaian hasil penilaian oleh pansel kepada PPK Kabupaten Aceh Tamiang pada tanggal 29 Juni 2021 mendatang.

 [AN].