Sampai saat ini, sebanyak 17 (tujuh belas) orang PNS menyatakan ikut dan telah mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia, pendaftaran dan penerimaan berkas ditutup pada hari ini, Senin (21/06/2021)

Dihimbau kepada para Pegawai dan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang diharapkan berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk upaya penipuan dan permintaan data/informasi yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) / Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang.

Karang Baru - sebanyak 114 CPNS Aceh Tamiang Formasi Umum tahun 2018 mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) yang dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST pada Selasa (7/1) di gedung SKB Kabupaten Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST saat menyematkan secara simbolis tanda peserta Latsar kepada salah seorang perwakilan CPNS

 

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang Dra. Fauziati dalam laporan menjelaskan bahwa jumlah peserta yang mengikuti Latsar sebanyak 114 orang, terdiri dari 97 orang CPNS golongan III dan 17 orang CPNS golongan II, kemudian kegiatan Latsar ini berlangsung selama 51 hari yang dilaksanakan secara klasikal dan non klasikal. Adapun yang menjadi tenaga pengajar adalah Widyaiswara dari BPSDM Aceh dan juga widyaiswara BKPSDM Aceh Tamiang serta Widyaiswara luar biasa dilingkungan Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Karang Baru - BKPSDM Kabupaten aceh Tamiang menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (6/11)

Rakor yang mengangkat tema Peningkatan profesionalitas ASN, berlangsung di Aula Bappeda dengan diikuti oleh 44 perwakilan SKPK dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang membidangi Kepegawaian.

Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Dharma, M.Si yang mewakili Sekretaris Daerah saat membuka acara mengatakan bahwa reformasi kepegawaian saat ini merupakan issue yang sedang tren dibicarakan di kalangan masyarakat, oleh karenanya reformasi kepegawaian sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan penyelenggaraan pemerintahan yang salah satunya melalui penerapan sistem merit dan pengukuran indeks profesionalitas ASN.

Adapun yang menjadi pemateri adalah Bapak Herwan Alhadi, ST dari Kantor Regional XIII BKN Aceh. dalam kegiatan yang berlangsung hingga sore hari tersebut,  beberapa materi yang disampaikan adalah berkenaan dengan reformasi di bidang kepegawaian, hingga merit system dan pengukuran indeks profesionalisme ASN.

 

Aceh Tamiang – BKPSDM | Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang, Dra Fauziati menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang untuk segera mengaktivkan akun pribadinya pada aplikasi MySAPK BKN.

(Sumber Foto : Humas Setdakab Aceh Tamiang)

 

Karang Baru - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 48 Tahun 2019 dan Peringatan Hari guru Nasional Tahun 2019 di Lapangan Belakang Kantor Bupati (29/11)

Sekda Kab. Aceh Tamiang H. Basyaruddin , SH menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan CPNS

 

Karang Baru - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di lingkungan Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang menerima penyerahan SK Pengangkatan yang berlangsung di halaman kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at sore (5/4).