(Sumber Foto : Humas Setdakab Aceh Tamiang)

 

Karang Baru - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 48 Tahun 2019 dan Peringatan Hari guru Nasional Tahun 2019 di Lapangan Belakang Kantor Bupati (29/11)

Presiden Joko Widodo dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.”tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan”. Demikian ditambahkan Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Dharma, M.Si yang mewakili Bupati Aceh Tamiang.

Selesai Upacara turut diserahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya, penghargaan purna bakti serta pemberian tabungan hari tua dan penghargaan bagi anggota KORPRI yang memperoleh juara 1 pada MTQ KORPRI ke – V tingkat provinsi Aceh Tahun 2019.

Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Dra. Fauziati saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Muhammad Syarif, SS selaku Juara 1 Kaligrafi Kontemporer Putra pada MTQ KORPRI Provinsi Aceh Tahun 2019 (Sumber Foto : Humas Setdakab Aceh Tamiang).

 

Peringatan HUT KORPRI ke – 48 Kabupaten Aceh Tamiang juga turut diisi dengan kegiatan senam masal dan donor darah yang berlangsung saat Launching Car Free Day, minggu (24/11).

Upacara yang diikuti oleh PNS para Guru dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Pimpinan PT. Taspen Cabang Lhokseumawe, insan pers dan para tamu undangan lainnya.