Karang Baru - BKPSDM Kabupaten aceh Tamiang menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (6/11)

Rakor yang mengangkat tema Peningkatan profesionalitas ASN, berlangsung di Aula Bappeda dengan diikuti oleh 44 perwakilan SKPK dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang membidangi Kepegawaian.

Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Dharma, M.Si yang mewakili Sekretaris Daerah saat membuka acara mengatakan bahwa reformasi kepegawaian saat ini merupakan issue yang sedang tren dibicarakan di kalangan masyarakat, oleh karenanya reformasi kepegawaian sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan penyelenggaraan pemerintahan yang salah satunya melalui penerapan sistem merit dan pengukuran indeks profesionalitas ASN.

Adapun yang menjadi pemateri adalah Bapak Herwan Alhadi, ST dari Kantor Regional XIII BKN Aceh. dalam kegiatan yang berlangsung hingga sore hari tersebut,  beberapa materi yang disampaikan adalah berkenaan dengan reformasi di bidang kepegawaian, hingga merit system dan pengukuran indeks profesionalisme ASN.