Sekda Kab. Aceh Tamiang H. Basyaruddin , SH menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan CPNS

 

Karang Baru - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di lingkungan Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang menerima penyerahan SK Pengangkatan yang berlangsung di halaman kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at sore (5/4).

Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang Dra. Fauziati dalam Laporan menyatakan bahwa CPNS yang menerima Penyerahan SK berjumlah 153 (seratus lima puluh tiga) orang yang  terdiri dari 9 (Sembilan) orang CPNS dari formasi eks Tenaga Honorer K2, 135 (seratus tiga puluh lima) orang CPNS dari Fformasi umum, 2 (dua) orang CPNS dari formasi umum disabilitas; dan 7 (tujuh) orang CPNS dari STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat).

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH dalam sambutan berharap para CPNS agar dapat mewujudkan disiplin, kecakapan dan prestasi kerja yang baik dimanapun bertugas. “pesan saya agar saudara sekalian dapat bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan.” Demikian Sekda menambahkan.

Acara penyerahan SK juga turut dihadiri oleh para keluarga CPNS dan juga Insan Pers dalam kabupaten Aceh Tamiang.